Mahasiswa FE Meraih juara 1 koperasi tingkat Kota Tangerang

juara koperasi tingkat kota

Mahasiswa FE Meraih juara 1 koperasi tingkat Kota Tangerang

perwakilan dari FE UNIS Tangerang (Diyah Anggraeni mhs prodi manajemen dan Ahmad Suhemi mhs prodi Akuntansi) JUARA lomba dan duta koperasi tingkat Kota Tangerang tanggal 2 Agustus 2017.

Koperasi memegang peranan sangat penting dalam pemberdayaan ekonomi daerah. Banyak koperasi di daerah yang tumbuh sebagai tulang punggung kegiatan ekonomi masyarakat. Keberadaan koperasi tersebut terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakatnya. Dalam karya lomba tulis ini diharapkan jurnalis menggambarkan fakta lapangan terkait peran koperasi dalam mendukung ekonomi masyarakat di suatu daerah. Penulis dapat merujuk pada koperasi tertentu yang berhasil memberdayakan ekonomi di daerahnya sekaligus menunjukkan keterlibatan dan peran serta masyarakat tersebut dalam pengelolaan koperasi tersebut.

Perkembangan globalisasi yang begitu cepat dengan hadirnya era digital menjadi tantangan bagi koperasi agar mampu menghadapi persaingan. Koperasi harus melakukan pembenahan di tengah pasar yang semakin terbuka. Kemajuan teknologi saat ini menuntut Koperasi untuk beradaptasi melalui kreativitas dan inovasi.

Alhamdulillah perwakilan  mahasiswa dari FE UNIS Tangerang (Diyah Anggraeni mhs prodi manajemen dan Ahmad Suhemi mhs prodi Akuntansi) JUARA lomba dan duta koperasi tingkat Kota Tangerang, dan selanjutnya akan melanjutkan ke tingkat Provinsi.

 

Related Blogs

Leave us a Comment